Sabtu, 24 Maret 2012

Miss u so much daddy

Ingin rasanya aku menjerit pada semua keadaan ini ,
karena waktu telah merampas semuanya dari hidupku
satu persatu kebahagian itu hancur didepan mata
aku tak berdaya , air mata ini terus mengalir
aku mencoba tegar menghadapi kenyataan tapi aku tak sanggup,
aku rapuh
aku lemah tanpa ayah disisiku
disaat kelemahan,kerapuhan menghampiriku hanya ayah yang mampu menenangkanku dan menguatkan aku

Ayah aku rindu belaianmu
Ayah aku rindu pelukanmu
Ayah aku rindu amarahmu
Ayah aku rindu canda tawamu
Ayah aku rindu sosokmu yg selalu mengajarkan aku tentang hidup

disaat ayah pergi meninggalkanku seorang diri
aku kehilangan separuh hidupku
orang yang selama ini menemaniku
di kala aku sedih atau pun senang
tanpa menghiraukan dirimu sendiri

meskipun terkadang aku selalu merasa takut saat di dekatmu
takut akan amarahmu
bila aku melakukan kesalahan
meski aku banyak melakukan kesalahan
tapi engkau selalu mema’afkanku

pedih hati ini
perasaan ini hancur saat aku harus merelakan kepergianmu untuk selamanya
air mata ini tak dapat ku bendung lagi
tak ada lagi sosok yang selalu memberi contoh kepada ku

you are the best in my life, yesterday,today,and forever :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar